Pedrosa: Kami Telah Bekerja Banyak Untuk Chassis

Kamis, 01 Maret 2012

Share this history on :
Pembalap Spanyol Dani Pedrosa berada dalam semangat tinggi setelah membuat waktu tercepat kedua di hari terakhir tes MotoGP Sepang kedua di Malaysia. Pembalap Repsol Honda itu hanya terpaut 0.175s dari rekan satu timnya Casey Stoner, yang langsung kembali ke puncak catatan waktu dengan lap tercepat 2m 0.473s.

Pedrosa: Kami Telah Bekerja Banyak Untuk Chassis
Pedrosa: Kami Telah Bekerja Banyak Untuk Chassis

Itu adalah kerja keras duo Honda, yang absen pada tes hari kedua setelah HRC teringat untuk memeriksa kesalahan mesin RC213V yang ditunggangi Pedrosa. Pedrosa difokuskan pada sasis RC213V dengan tujuan untuk mengurangi masalah chatter yang dialami oleh kedua pembalap pabrikan tersebut dan pada akhir tes Sepang dirinya menyatakan senang dengan kemajuan yang telah dibuat.

"Secara umum, kami telah bekerja banyak untuk chassis pada tes ini, untuk menemukan solusi terbaik. Kami mencoba ide dan set up yang berbeda dan kami pergi dengan perasaan cukup senang. Ini adalah trek yang sangat spesifik, jadi penting untuk memiliki gagasan yang jelas untuk masa depan, "kata Pedrosa.


Dani Pedrosa
Dani Pedrosa

"Kami juga membuat beberapa kemajuan dalam pengereman dan sasis terasa sedikit lebih baik karena kita memiliki masalah chatter lebih sedikit dibandingkan dengan tes pertama. Kita harus terus meningkatkan pada entri dan tengah tikungan, tapi saya berpikir bahwa kita dapat mengharapkan peningkatan ketika kita mulai untuk bekerja lebih mendalam dengan mesin dan elektronik yang akan kita lakukan pada tes Jerez.

Meskipun Pedrosa dan Stoner terpaksa duduk diluar lintasan pada tes hari kedua bersama dengan pembalap Honda lainnya, tetapi duo Repsol Honda ini tetap berhasil menyelesaikan tes Sepang ini dengan sangat baik. Tes MotoGP akhir akan dimulai di Jerez di Spanyol pada akhir bulan ini, tepat sebelum putaran pembukaan MotoGP 2012 di Qatar pada tanggal 8 April.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar